Wali Kota Irsan Apresiasi BPJS Atas Santunan JK Kepada Ahli Waris

IMG 20210625 WA0048

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat penyerahan Jaminan Kematian kepada Alm, Sahroni Dalimunthe dan Alm. Muhammad Nurdin Harahap disaksikan Direktur Umum dan SDM BP Jamsostek Abdul Rahman Irsyadi di ruang kerja Wali Kota padangsidimpuan (Jum’at 25 Juni 2021). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH menerima audiensi Direktur Umum dan SDM BP Jamsostek Abdul Rahman Irsyadi di ruang kerja Walikota padangsidimpuan (Jum’at 25 Juni 2021).

Pada kesempatan tersebut, Abdur Rahman Irsyadi menyampaikan apresiasi karena Pemko Padangsidimpuan sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan terkait memberikan keselamatan bagi para pegawai di lingkungan Pemko Padangsidimpuan walaupun belum seluruhnya.

Dalam audiensi tersebut, juga diserahkan santunan Jaminan Kematian (JK) kepada Muhammad Nurdin Harahap, ahli waris (alm) Sahroni Dalimunthe, pegawai Kantor Inspektorat Padangsidimpuan yang meninggal karena sakit beberapa bulan lalu. Total santunan yang didapatkan oleh ahli waris sebesar Rp 42.000.000,-

“BPJS Ketenagakerjaan senantiasa hadir dalam memberikan santunan kepada peserta, utamanya saat mengalami kecelakaan kerja, maupun meninggal dunia,” kata Abdur Rahman Irsyadi.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan BP Jamsostek yang telah membayarkan santunan kepada pegawai Kantor Inspektorat yang meninggal dunia. Walikota berharap santunan kematian ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh ahli waris.

Turut mendampingi Ir. Arwin Siregar (Wawako Padangsidimpuan), Panji Wibisana (Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJamsostek), Bambang Wahyudiono (Deputi Direktur Bidang Aset dan Layanan Umum), Andri Bayumi (Deputi Direktur Bidang Pengadaan), Muhammad Syahrul (Kakacab BPjamsostek Padang Sidempuan), Islahuddin Nasution (Kadis Kominfo), Risman Kholik Harahap (Kadis Tenaga Kerja), Nurcahyo B Susetyo (Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan). (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)