Wali Kota Irsan Efendi Nasution Buka MTQ ke 22 Tingkat Kota Padang Sidempuan

IMG 20230305 WA0022
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat menyerahkan tropi bergilir kepada ketua panitia pelaksana MTQ ke 22 tingkat Kota Padang Sidempuan, di Alaman Bolak, Sabtu malam (04/03/23). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM membuka perhelatan MTQ ke 22 tingkat Kota Padang Sidempuan tahun 2023, di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Sabtu malam (04/03/23).

Pembukaan perhelatan ini di hadiri oleh Wakil Wali Kota, Forkopimda, Sekdako, Ketua MUI, Kepala Kemenag, Wakil Ketua DPRD, para Anggota DPRD, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala OPD, Camat se Kota Padang Sidempuan, dan undangan lainnya.

Pada perhelatan MTQ ke 22 yang bertemakan “Membangun Akhlak Dengan Karakter Al Qur’an” yang difokuskan di Alaman Bolak ini yang menjadi tuan rumah bersama seluruh Kecamatan.

Mewakili seluruh Kecamatan, Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alfina menyampaikan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja keras dan pembinaan yang telah dilakukan oleh LPTQ Kota Padang Sidempuan kepada Qori dan Qoriah.

“Kami tentunya selalu berharap agar LPTQ Kota Padang Sidempuan dapat mendukung dan membina secara terukur dan terarah sehingga cita cita menjadikan generasi muda kita menjadi insan Kamil dapat terwujud dari bacaan dan pemahaman Al Qur’an.”

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Padang Sidempuan atas dukungan dan partisipasi aktifnya sehingga MTQ ini dapat berjalan sebagai mestinya,” ungkapnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution usai membuka acara tersebut berharap dengan perhelatan MTQ ini bukan hanya menjadi seleksi untuk perhelatan MTQ tingkat Provinsi.

“Saya berharap perhelatan MTQ ke 22 ini bukan hanya menjadi seleksi bagi peserta untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya, tetapi juga menjadi semangat kita untuk terus menggali isi dari kandungan Al Qur’an sehingga kita bisa membangun Akhlak generasi muda kita dengan berkarakter Al Qur’an.”

“Kita semua memohon doa agar pelaksanaan MTQ ke 22 ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Dan kita undang seluruh warga masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk beramai ramai menyaksikan anak anak kita didalam perhelatan MTQ ini, dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah kita dan memperkuat Kota kita adalah Kota yang Religius,” tandas Wali Kota.

Untuk diketahui, Kegiatan MTQ ini di selenggarakan sampai dengan hari Senin tanggal 6 Maret 2023. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)