Wali Kota Irsan Efendi Nasution Hadiri Konferensi DPC GMNI

WhatsApp Image 2021 10 16 at 11.56

 

IMG 20211015 WA0010

 

IMG 20211017 WA0008

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menghadiri Konferensi Cabang ke-1 DPC GMNI Tapsel- Padangsidimpuan, Sabtu (16/10/21), di aula MAN 2 Padangsidimpuan. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menghadiri Konferensi Cabang Ke I Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Tapanuli Selatan – Padangsidimpuan, Sabtu (16/10/2021) di Aula MAN 2 Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan, selamat datang Kepada Ketua GMNI Sumatera Utara Daniel Sigalingging yang telah berhadir untuk membuka konferensi cabang di Padangsidimpuan. Serta apresiasi atas konsolidasi yang dilakukan oleh DPC GMNI Padangsidimpuan sehingga Konferensi tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Wali Kota Irsan Efendi berpesan kepada GMNI agar memperkuat jejaring organisasi, juga berperan aktif sebagai bagian dari kelompok yang bersama-sama memikirkan kepentingan rakyat.

“Kepada segenap Kader GMNI saya juga berpesan, agar menjadikan GMNI sebagai wadah pembelajaran untuk mengasah diri, memperkaya khazanah berpikir, mempertajam khazanah berpikir sehingga menjadi kader yang sukses dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Ketua DPD GMNI Sumut Daniel Sigalingging dalam membuka acara konferensi cabang GMNI Tapsel – Padangsidimpuan menyampaikan GMNI hadir dan terbentuk di Padangsidimpuan adalah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“GMNI siap mendukung Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, karena GMNI akan selalu berpihak kepada rakyat,” ungkapnya.

Daniel juga mengungkapkan apresiasi kepada Wali Kota Padangsidimpuan yang telah bersedia hadir pada acara mahasiswa, apalagi pada Konferensi Cabang GMNI yang kita banggakan ini, katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Mewakili Kapolres Tapsel, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Ketua GMNI Padangsidimpuan, dan OKP lainnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)