Wali Kota Irsan Efendi Nasution Santuni Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Kelurahan Kantin

tidak mudik

 

IMG 20210504 WA0013

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat memberikan santunan anak yatim piatu dan fakir miskin di Mesjid Istiqomah Kelurahan Kantin, Selasa (4/5). Foto:Ty

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bagikan santunan kepada 26 anak yatim dan piatu serta 85 fakir miskin di Masjid Istiqomah Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (4/5/2021) petang.

Wali Kota menyampaikan kepada masyarakat khususnya Kelurahan Kantin agar tidak mudik, jika pergi berbelanja patuhi protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah.

IMG 20210504 WA0011

“Khusus kepada anak-anak yatim dan keluarganya, saya berharap kalian semua selalu sehat. Saya berharap anak-anakku semuanya bisa mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang berguna bagi nusa Bangsa dan Agama,” ujar Irsan.

Sementara Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Istiqomah H.Nasaruddin Hamidy Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang telah hadir langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Kelurahan Kantin. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)