Wali Kota Irsan Membuka Konferensi VIII PWI di Mega Permata Hotel

Konferensi PWI, PWI Tabagsel, PWI Padang Sidempuan, PWI Tapanuli Selatan, Walikota Irsan, reposisi kepengurusan, AD ART organisasi.
Walikota Irsan Buka Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel yang disenyelenggarakan di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Rabu (7/6).

bbnewsmadina.com – Padangsidimpuan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) mengadakan Konferensi VIII di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Rabu (7/6). Konferensi ini bertujuan untuk memilih pimpinan dan struktur pengurus baru dalam organisasi. Acara ini diresmikan oleh Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM.

Dalam sambutannya, Walikota Irsan menyatakan bahwa konferensi ini merupakan wujud konsistensi PWI dalam melakukan reposisi kepengurusan untuk satu periode ke depan. “Dengan dilaksanakannya konferensi ini oleh PWI Tabagsel, menunjukkan ketaatan dan kedisiplinan terhadap AD ART organisasi,” ucapnya.

baca : PWI Dan SMSI Protes Keras Kepala Inspektorat Madina

Selain itu, Wali Kota Irsan juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama 3 tahun ini. Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kota Padang Sidempuan akan bersikap netral terhadap Konferensi PWI VIII ini.

Konferensi PWI, PWI Tabagsel, PWI Padang Sidempuan, PWI Tapanuli Selatan, Walikota Irsan, reposisi kepengurusan, AD ART organisasi.

Sebelumnya, Ketua PWI Sumut, H. Farianda Putra Sinik, S.E., menjelaskan bahwa konferensi ini merupakan acara yang sangat menuntut tenaga dan pikiran. “Sebenarnya, saya ingin konferensi PWI ini dilakukan secara aklamasi agar program-program organisasi dapat berjalan dengan maksimal,” ucapnya.

baca : Terkait Kasus Pengeroyokan, Wartawan Madina Dan PWI Sumut Kecewa Dengan Tuntutan JPU

Dalam konferensi ini terdapat 2 kandidat calon pimpinan PWI Tabagsel, yaitu Sukri Falah Harahap dari Waspada dan Kodir Pohan dari LKBN Antara, tambahnya. Farianda juga menyatakan, “Keduanya adalah sahabat saya.”

Saya menyarankan agar PWI Tabagsel dimekarkan menjadi PWI Padang Sidempuan dan PWI Tapanuli Selatan. Keputusan ini akan ditentukan melalui konferensi ini dan bergantung pada partisipasi rekan-rekan semua, jelasnya.

Hadir dalam konferensi ini Wakapolres Tapsel, Pasi Pers Kodim 0212/TS, Kadis Kominfo Padang Sidempuan, Kadis Kominfo Tapanuli Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Pewarta: TY
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)