Walikota Irsan Berharap Dengan Adanya BSI Dapat Memudahkan UMKM dan Kelompok Tani Dalam Bertransaksi

IMG 20230126 WA0074

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM terima silaturahmi Kepala Cabang PT Bank Syariah Indonesia (BSI)Tbk Padang Sidempuan di ruang kerja Kantor Walikota Padang Sidempuan, Kamis, (26/01).

Kunjungan Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Padang Sidempuan yang baru yakni bapak Zulfikar.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH.MM menyampaikan bahwa Pemko Padang Sidempuan dengan BSI dapat bersinergi dan bekerja sama dari segi yang memungkinkan kita sinergikan.

“Segment yang bisa kita sinergikan dan kita suport bisa dari sisi UMKM dan kelompok tani yang ada di kota Padang Sidempuan”. Sambungnya

“Saya berharap dengan adanya Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat memudahkan UMKM dan kelompok tani dalam melakukan transaksi apapun” ucap Walikota.

Sementara itu, diwaktu yang sama Zulfikar Pimpinan Cabang Bank Syariah (BSI) Kota Padang Sidempuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Walikota Padang Sidempuan yang sudah menerima dengan baik dan semoga kedepannya Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Pemko Padang Sidempuan dapat memperkuat lagi kerja sama dan sinergritas kita kedepannya.

Turut hadir, Kepala Badan Keuangan Kota Padang Sidempuan, Sekretaris Kominfo, Kabag Perekonomian.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)