Walikota Irsan Efendi Nasution SH Hadiri Welcome Dinner Rakernas XV Apeksi

Wali Kota Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution hadiri Rakernas XV Apeksi tahun 2022, di Padang, Minggu (07/08/22). (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri Welcome Dinner Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2022.

Kegiatan Rakernas Apeksi 2022 itu diselenggarakan di Padang Convention Center (PCC) Truntum Hotel, Kota Padang, Minggu (7/8/2022).

Didampingi Kaban Bapelitbang Drs.M. Jusar Nasution, Kabag Tapem Roy Susanto Siagian, Walikota Irsan mengucapkan selamat dan sukses untuk Kota Padang yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rakernas Apeksi 2022 ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan selamat dan sukses kepada Kota Padang. Semoga semua rangkaian yang sudah disusun berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Wali Kota Padang selaku tuan rumah, Hendri Septa merasa sangat bahagia dan senang atas kehadiran Pemerintah Kota se-Indonesia di Kota Padang.

“Kami siap melayani bapak dan ibu semua selama Rakernas XV ini. Dengan kedatangan 98 pimpinan kota yang hadir di Kota Padang ini, kami berharap semua kegiatan kita berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan,” ujar Hendri terpisah.

Diketahui Rakernas Apeksi 2022 diselenggarakan selama empat hari, mulai 7 Hingga 10 Agustus 2022 dengan peserta 97 wali kota se-Indonesia.

Walikota Se Indonesia sudah mulai berdatangan ke Kota Padang Sumatera Barat sejak Sabtu (6/8/2022).

Kegiatannya dipusatkan di Kota Padang dengan berbagai gelaran, tak hanya Rakernas Apeksi 2022 itu saja.

Diantaranya, Indonesia City Expo, pawai budaya, lomba marandang, membuat teh talua, peresmian Tugu Apeksi, ladies program, menanam pohon, bersih-bersih pantai, hingga seminar nasional.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *