Walikota Irsan Efendi Sambut Tim BPK Provsu

IMG 20230131 WA0025
Walikota padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM saat menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dalam rangka pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022 di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan,Jl. Sudirman Ex. Merdeka No. 2 Kota Padang Sidempuan, Selasa (31/1/2023). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara kembali menugaskan tim dalam rangka pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022. Tim pemeriksa interim disambut langsung oleh Walikota padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM beserta jajarannya di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan,Jl. Sudirman Ex. Merdeka No. 2 Kota Padang Sidempuan, Selasa (31/1/2023).

Tim pemeriksa yang terdiri atas empat orang personel tersebut akan melaksanakan tugasnya di Kota Padang Sidempuan selama dua puluh satu (21) hari. Tim pemeriksa interim LKPD tersebut akan mengakhiri tugasnya di Kota Padang Sidempuan pada tanggal 20 Februari 2023.

Walikota Irsan menyambut baik kedatangan tim pemeriksa interim LKPD Tahun 2022 dari BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Wako Irsan berharap, semoga dalam melaksanakan pemeriksaan di Padang Sidempuan senantiasa diberikan kelancaran.

“Saya mengucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan dan terima kasih atas perhatian dan kehadiran bapak, ibu sekalian untuk melaksanakan tugas pemeriksaan di Kota Padang Sidempuan. Semoga selama pemeriksaan bisa berjalan dengan lancar, tanpa hambatan sama sekali. Saya harap teman-teman OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kota Padang Sidempuan bisa memberikan kemudahan data,” tutur Walikota.

Selama menjabat sebagai Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menuturkan telah berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dalam waktu 2 tahun berturut-turut. Harapannya, mampu mencapai target WTP dalam pelaporan keuangan penyelenggaraan program dan kegiatan di wilayah Pemko Padang Sidempuan terus-menerus kedepannya.

“Tahun ini pun harapannya bisa WTP lagi, dan dengan penuh kehati-hatian kami dalam memimpin program kegiatan anggaran. Tetapi apapun nanti tim yang akan melihat, yang akan memeriksa, dan memberikan opininya,” tandasnya

Turut hadir dalam acara entry meeting pemeriksaan interim LKPD Tahun 2022, Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar, MM, Sekretaris Daerah, H. Letnan Dalimunthe S.K.M, M.Kes, Para Asisten, Staff Ahli dan Seluruh Pimpinan OPD Se Kota Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)