Walikota Irsan Efendi Serahkan 390 Sertifikat PTSL di Batunadu Jae

IMG 20230201 WA0030
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, serahkan Sertifikat PTSL di Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, kota Padang Sidempuan, di pelataran parkir Masjid Shirothol Mustaqim Batunadua jae, Rabu (1/2/2023). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Penyerahan Sertifikat PTSL secara simbolis oleh BPN di Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, kota Padang Sidempuan, di pelataran parkir Masjid Shirothol Mustaqim Batunadua jae, Rabu (1/2/2023).

Turut dalam penyerahan Sertifikat tersebut Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, Kepala BPN Padangsidimpuan, Camat Padang Sidempuan Batunadua, Lurah Batunadua Jae, Para Kepala Lingkungan, Tokoh masyarakat dan penerima sertifikat.

Acara yang diawali dengan do’a dan ucapan selamat datang dari Lurah Batunadua Jae, Anthoni, SH. Lanjut sambutan dari Kepala BPN Padangsidimpuan, Daniel Sepdiares Sagala menyampaikan bahwa pentingnya menjaga hak milik kita, “Setelah kita terima sertifikat tanah kita ini tolong dijaga dengan baik, termasuk patok batas tanahnya dipermanenkan agar kelak tidak ada masalah,” ungkapnya.

Walikota Irsan dalam bimbingan arahannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Simbolis untuk 5 orang dari jumlah peserta untuk Kelurahan Batunadua Jae 390 peserta yang terdiri dari 389 sertifikat hak milik dan 1 sertifikat wakaf.

“Seperti yang disampaikan kepala BPN mari kita jaga dengan baik hak milik kita agar terhindar dari masalah dikemudian hari,” ucapnya.

Lebih lanjut Irsan berharap kepada BPN, walaupun untuk tahun 2023 ini kelurahan Batunadua Jae tidak masuk sebagai peserta PTSL, namun ia meminta bila ada warga Batunadua Jae yang masih berkeinginan untuk menjadi peserta PTSL, kiranya agar dapat difasilitasi.

“Kalau memang ada sekitar 30 atau 40 orang yang mau peserta PTSL tahun ini dari Batunadua jae, saya berharap agar difasilitasi,” pintanya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)