Dispora Madina Gelar Turnamen Bola Volly Pelajar

Foto : Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahrga Madina, Mawardi Hasibuan saat menyerahkan bola volly kepada wasit tanda di mulainya pertandingan, senin (12/8) di Taman Raja Batu lingkungan perkantoran Bupati Payaloting Madina. (JBL)

bbnewsmadina.com, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan turnamen bola volly tingkat pelajar (SLTA sederajat), senin (12/8) di Taman Raja Batu dan Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Kadis Pemuda dan Olahraga Rahmat Hidayat melalui Sekretaris Mawardi Hasibuan didampingi Kasi Olahraga Pendidikan, Roni Tua SiregarĀ kepada kepada bbnewsmadina.com usai membuka turnamen menjelaskan bahwa turnamen bola volly antar pelajar tingkat SLTA sederajat ini diikuti sebanyak 20 peserta tim putra dan 14 peserta tim putri.

Mawardi mengungkapkan, turnamen antar pelajar tingkat SLTA sederajat ini akan berlangsung selama 3 hari. Dan untuk pertandingan tim putra dilaksanakan dilapangan Taman Raja Batu, sedangkan untuk tim putriĀ  di Gedung Serbaguna.

“Turnamen bola voli ini merupakan even tahunan yang bertujuan untuk mencari bibit dalam bidang olahraga bola volly”.ujarnya

Kemudian lanjutnya, selain mencari bibit dalam olahraga bola volly, kita juga berharap untuk membentuk tubuh dan jiwa pelajar yang sehat, terbebas dari narkoba serta dijauhkan dari kenakalan remaja akibat pergaulan bebas.

“Saya yakin apabila tubuh dan jiwa pelajar sehat, maka mereka akan lebih mudah dalam menyerap pelajaran yang diberikan oleh guru di sekolah masing-masing”.tandasnya (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *