Pemkab Madina Salurkan Dana Hibah Kepada TNI dan Polri

IMG 20191120 220657
Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Madina dengan Kodim 0212/TS dan Polres Madina, Rabu (20/11). (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Dalam rangka mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, Pemkab Madina menyerahkan dana hibah kepada TNI dan Polri untuk anggaran pengamanan Pemilu, di aula Kantor Bupati, Rabu (20/11).

Penyerahan dana hibah tersebut di tandai dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Madina dengan Kodim 0212/TS dan Polres Madina.

Dimana dana hibah untuk Polres Madina sebesar Rp 4,5 Milyar dan untuk Dandim 0212/TS sebesar Rp 950 juta, yang angsung di tandatangani oleh Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution.

Hadir pada penandatanganan dana hibah tersebut, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Wakil Ketua DPRD Madina Erwin Nasution, Para Asisten dan kepala Opd Madina.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan tersebut menegaskan, bahwa Kabupaten Madina salah satu kabupaten yang akan ikut Pilkada pada tahun 2020 mendatang.

“Maka dari itu Pemerintah Madina akan memberikan atau mengalokasikan dana hibah untuk pengamanan Pilkada mendatang,”ujarnya.

Beliau juga berharap, dengan di alokasikannya anggaran dana hibah tersebut semoga pengamanan pelaksanaan Pilkada di Madina, mulai dari berjalannya tahap hingga sampai akhirnya waktu pemilihan nanti, semua berjalan lancar, aman dan damai, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji dan Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto usai melakukan penandatanganan bersama, bersepakat untuk bersinergi melaksanakan pengamanan pilkada Madina dengan dana hibah tersebut

Kami akan tetap bersinergi antara TNI dan Polri dengan tujuan terciptanya Kamtibmas di Madina dalam rangka mensukseskan Pemilihan serentak pada 2020 mendatang,” lukasnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)