324 Calon Haji Kota Padangsidimpuan Bertolak Ke Medan

Foto : Bus Rombongan Jamaah Calon Haji Kota Padangsidimpuan dilepas oleh Pj.Walikota Padangsidimpuan DR.H.Sarmadan Hasibuan bersama Walikota terpilih Irsan- Arwin beserta Kadis/Kakan dan Keluarga Calhaj.

bbnewsmadina.com, Sebanyak 324 Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 14 Kota Padangsidimpuan Jum’at malam bertolak ke Medan yang dilepas dari Masjid Agung Al Abror Kota Padangsidimpuan.

Sebanyak 324 Jamaah Calon Haji (Calhaj) Kota Padangsidimpuan dilepas Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. Sarmadan Hasibuan dari Masjid Agung Al Abror Kota Padangsidimpuan, ucap Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Padangsidimpuan, Iyong Sahrial Siregar, Jumat, (03/08).

Sebanyak 130 pria dan 194 wanita yang berangkat menuju Kota Medan yang nantinya akan bermalam di Asrama Haji Medan, dan pada tanggal 4 Agustus akan bertolak ke Arab Saudi, ucapnya.

Kemudian kloter 14 Kota Padangsidimpuan nantinya akan tergabung dengan Jamaah Calon Haji dari Kota Medan sebanyak 63 Jamaah Calon Haji, katanya.

Untuk Jamaah Calon Haji Kloter 14 dari Kota Padangsidimpuan yang termuda bernama Raisah Rahmadani Hasibuan Binti Sarmadan Hasibuan yang merupakan anak kandung Pj Walikota Padangsidimpuan, berumur 21 tahun.

Kemudian untuk Jamaah Calon Haji tertua Poniam Binti Jasmiran yang berumur 86 tahun yang berasal dari Desa Huta Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, ucap Iyong.

Pantauan Wartawan di lapangan Mesjid Agung Al Abror Padangsidimpuan Pj Walikota Padangsidimpuan H.Sarmadan Hasibuan bersama Walikota Terpilih Irsan Effendi Nasution / Ir.H. Arwin Siregar melepas rombongan Jamaah Calon Haji (Calhaj) Padangsidimpuan pada Jumat (03/08) malam sekitar pukul 22:30Wib Pelepasan Calon jamaah haji (Calhaj) Kota Padangsidimpuan yang berangkat ke Tanah Suci di hadiri juga oleh Sekdako, H. Drs. Zulfeddi Simamora, MM, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Haryani Tambunan SH, beserta beberapa Kepala Dinas dan Kantor, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Ahmad Faisal Siregar dan ratusan keluarga Calhaj.(Ty)

iklan-kb

iklan-pajak

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)