Adi Putra Harahap Alias Kudel Pimpin DPC FSPTI-KSPSI PALUTA Periode 2023 – 2028.

IMG 20230107 WA0016

bbnewsmadina.com, Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (DPC F SPTI – KSPSI PALUTA) terima Surat Keputusan (SK) Nomor: KEP. 028/ORG/DPD FSPTI-KSPSI/I/2023 untuk kepengurusan DPC F SPTI-K SPSI Padang Lawas Utara Periode 2023-2028.

Ketua DPD F SPTI-K SPSI Sumut Ir Timbul Limbong, melalui Sekretaris DPD F SPTI – K SPSI Sumut Rukun Sembiring menyerahkan langsung SK tersebut, Jumat (06/1), di Kantor DPD F SPTI-K SPSI Sumut Jalan Iskandar Muda, Medan.

Setelah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua DPD F.SPTI – K SPSI Sumut Ir Timbul Limbong melalui Sekretaris DPD F SPTI – K SPSI Sumut Rukun Sembiring juga berpesan dan berharap agar DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara terus berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan (stake holder).

“Dengan diserahkannya SK ini, saya berharap di tangan bung Adi Putra Harahap Alias Kudel, DCP F SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara bisa terus jalin kerja sama dengan pemerintahan dan juga jalin hubungan baik dengan perusahaan perusahaan yang ada di Paluta,” katanya.

Dia juga berpesan agar DPC F SPTI-K SPSI Paluta bisa menjadi contoh untuk organisasi yang ada di Paluta. “Kita harus bisa jadi role model untuk organisasi yang ada, khususnya di Kab Paluta. Jaga kekompakan, kondusifitas dan nama baik organisasi kita,” pesannya.

Menanggapi dari pesan dan harapan dari Ketua DPD F SPTI – KSPSI Sumut, Adi Putra Harahap yang akrab disapa dengan bung Kudel ini menyampaikan dirinya bersama rekan pengurus DPC F SPTI – KSPSI Kabupaten Padang Lawas Utara akan melaksanakan konsolidasi organisasi di tingkat Pimpinan Unit Kerja dan akan mendata seluruh TKBM untuk kita fasilitasi BPJS ketenagakerjaannya.

Selain itu kita juga akan terus memperjuangkan hak buruh yang utamanya mengenai upah buruh atau TKBM kita. Tegasnya

Dia berharap, kepada seluruh kader atau rekan – rekan F.SPTI KSPSI Kabupaten Padang Lawas Utara agar terus bergandengan tangan dalam mengembangkan organisasi ini dan utamanya mampu menjalin hubungan kerjasama dengan pemerintah serta perusahaan yang ada di kabupaten Padang Lawas Utara.

Kepengurusan DPC FSPTI -KSPSI Kabupaten Padang Lawas Utara periode 2023 – 2028, Ketua Adi Putra Harahap Alias Kudel, Sekretaris Muhammad Arif Siregar, Bendahara Ariamsyah Rambe. (AS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)