Waka Polres Tapsel Pesan ke Personel yang Izin Dinas Agar Kembalikan Senpi

IMG 20230103 WA0025
Waka Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) Rahman Takdir Harahap. (Foto: Ty)

bbnewsmadina.com, Waka Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, berpesan ke personel yang hendak mengambil izin, agar mengembalikan senjata api (Senpi)-nya terlebih dahulu.

“Perihal personel yang akan mengambil izin dinas, agar mengembalikan Senpi terlebih dahulu sebelum melaksanakan izin,” ujar Waka Polres di hadapan seluruh personel Polres Tapsel saat memimpin Apel pagi rutin, Selasa (3/1/2023).

Masih bagi personel yang mengambil izin dinas, agar Bag SDM membuat surat tembusan kepada Propam supaya semua sama-sama saling mengetahui. Tak lupa, Waka Polres juga berpesan untuk koreksi terkait persiapan pada Apel pagi.

“Ke depan, agar semuanya lebih mempersiapkan lagi sehingga menjadi lebih baik,” pinta Waka Polres.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, pihaknya mengucapkan terima kasih ke jajarannya, atas kinerja dan pelaksanaan tugas selama Natal dan Tahun Baru kemarin. Berbagai penghargaan, kata Waka Polres, Polres Tapsel berhasil meraihnya di 2022 lalu.

Untuk itu, ia meminta di 2023 ini, supaya seluruh personel bekerja lebih maksimal. Jangan cepat puas terhadap apa yang telah diraih. Waka Polres juga meminta ke jajarannya, agar terus mempertahankan kepercayaan publik terhadap Polri, khususnya Polres Tapsel.

“Dan terakhir, jadikan tugas sebagai ladang amal dan ibadah buat kita semua. Mari kita tunjukkan rasa tulus ikhlas dalam layani masyarakat,” tandas Waka Polres menutup.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)