Kapolres Tapsel Minta Personel Persiapan Jelang Operasi Ketupat Toba 2023

IMG 20230103 WA0019
Kapolres Tapsel AKBP. Imam Zamroni. (Foto: Ty)

bbnewsmadina.com, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, meminta personel melakukan persiapan jelang Operasi Ketupat Toba 2023 yang sudah di hadapan mata. Maksud Kapolres, personel kiranya melakukan koordinasi jelang Operasi Ketupat Toba 2023.

Ke depan, kita akan menghadapi Operasi Ketupat 2023. Silahkan mempersiapkan lagi. Lakukan koordinasi lagi. Sehingga, apa yang telah kita rencanakan ke depannya berjalan lancar,” pinta Kapolres ke personel saat Apel konsolidasi Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pasca Ops Lilin Toba 2022 pada Polres Tapsel, Selasa (3/1/2023) pagi.

Menurut Kapolres, pihaknya menggelar Apel konsolidasi tersebut sebagai wujud ungkapan terima kasih Polres Tapsel kepada segenap jajaran yang bertugas pada Ops Lilin Toba 2022 kemarin. Serta, Apel konsolidasi juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim.

Ucapkan Terima Kasih
Tak lupa, Kapolres juga mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, dan Pemkab Tapsel. Terutama yang telah ikut andil dalam pengamanan Ops Lilin Toba 2022 berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terakhir, saya ucapkan selamat Tahun Baru 2023. Semoga, apa yang kita harapkan di tahun ini dapat tercapai serta kinerja kita ke depan semakin baik,” tandas Kapolres menutup.

Tampak hadir, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH. Kabag Ops Polres Tapsel AKP Johannes Marojahan Napitupulu, SH. Kasatpol PP Kabupaten Tapsel Jhonni Gumansi Nasution. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tapsel Ilham Suhardi. Dan, para Kasat serta Perwira Polres Tapsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapsel juga memberikan bingkisan ke personel gabungan yang terlibat dalam Ops Lilin Toba 2022.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)