Alamak..!! Warga Temukan Jasad Pria di Sungai Sampuraga

Panyabungan, (BBNewsmadina.com)

Warga Desa Sirambas dihebohkan saat penemuan seorang mayat Laki laki di Sungai Sampuraga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Jumat (9/6) lalu.

Mayat lelaki itu telentang di pinggir sungai dengan kondisi sekujur tubuh luka dan tangan diikat ke depan. Petugas kepolisian datang melakukan cek TKP. Berdasarkan hasil identifikasi, korban ialah MHD Nasai Batubara (47) yang tercatat tinggal di Pasar Jonjong Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Madina.

Salah seorang warga mengatakan jasad korban didapati luka robek dan memar pada bagian kepala. Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Hingga saat ini kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap apa motif dan siapa pelaku pembunuh ini. Namun Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan ke Desa Barbaran Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal.

Sementara keluarga korban, Aziz Batubara meminta kepada polisi mengusut tuntas kematian Muhammad Nasai Batubara yang ditemukan di sugai. Diduga korban sempat disiksa.

“Kedua tagan diikat pakai tali,  bagian kepala banyak di temukan luka robek dan luka memar,” jelas Aziz.(lian)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)