Anggota DPRD Madina, Hatta Usman Rangkuty Reses I Ke Desa Aek Mata

Panyabungan|BBnewsmadina.com

Hatta Usman Rangkuty. SH Anggota DPRD Madina dari Dapil I melaksanakan Reses I di Desa Aek Mata, Kecamatan Panyabungan, dengan thema, “Mari Bersama Bergandengan Tangan Membangun Madina Yang Beriman”Rabu (01/03).

Warga Desa mengeluhkan pembangunan MCK, Jembatan, dan gedung aula sebut Hatta Usman Rangkuty. SH.

“Untuk pembangunan MCK,  masyarakat sangat mengharapkannya karena pembangunan MCK ini merupakan hal yang sangat diprioritaskan mayarakat, dan untuk pembangunan jembatan pun sangat di ingin masyarakat Desa karena jembatan yang baru dibangun ini, sudah hancur. “

hattaLanjut Hatta, “Untuk gedung aula pun dikeluhkan masyarakat, disebabkan selama ini mereka apabila mau melaksanakan musyawarah sangat sulit dikarenakan tempat titik kumpulnya tidak ada, sehingga mereka bermusyawarah dirumah-dirumah masyarakat yang bersangkutan.”

Menanggapi keluhan masyarakat, Hatta Usman Rangkuty sebagai Anggota DPRD Madina akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Aek Mata di DPRD, karena masyarakat Desa Aek Mata adalah salah satu Desa terisolir. Hatta juga menyampaikan, apabila masyarakat mengalami kendala dalam pengurusan BPJS, KTP, ataupun KK, saya siap membantu karena ini adalah mitra kerja saya di Komisi IV. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)