Sahbana Hasibuan : Laksanakan Reses I

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Sahbana Hasibuan melaksanakan Reses I di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara, Minggu (05/03).

Sahbana Hasibuan Anggota DPRD Madina dari Partai Amanat Nasiona (PAN) melaksanakan Reses I tahun 2017 dengan thema “Mari Tingkatkan Kerukunan Bermasyarakat Demi Untuk Kepentingan Kita Bersama.”

Aspirasi masyarakat tersebut disampaikan ketua RW Kelurahan Mompang Jae Sahmar lubis.

Disampaikannya, warga kelurahan lorong 1 sampai lorong 6, bahwa  mereka sangat memerlukan perhatian Pemerintah terutama untuk pembangunan ke kelurahan mereka, mereka sangat berharap kepada anggota DPRD Madina dari Partai Amanat Nasional (PAN) agar memperjuangkan aspirasi  mereka dalam pembangunan untuk menjalin kerukunan demi kepentingan masyarakat luas.ujarnya.

banaSedangkan Sahbana Hasibuan dalam  Reses tersebut mengatakan  aspirasi  yang di sampaikan mereka akan diperjuangkan sepenuhnya dalam pembahasan anggaran nantinya, dimana beberapa Aspirasi masyarakat adalah, tembok penahan aek masjid, Bronjong, TPA, Rabat Beton, parit jalan, drainase, jembatan penghubung. jelasnya.

Sahbana Hasibuan yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Madina akan benar-benar menggiring semua aspirasi masyarakat Desa Mompang  Jae di DPRD dan akan saya sampaikan langsung kepada Pimpanan Pemerintahan.tandasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)