Anggota DPRD Madina Laksanakan Reses Ke III Tahun 2017

bbnewsmadina.com, Anggota DPRD Madina dari Partai PAN, Hatta Usman Rangkuti, SH Sambangi Desa Aek Banir, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka kegiatan Reses ke III Tahun 2017, Jum’at (08/12).

Kegiatan Reses ini dihadiri, Toguan Lubis yang merupakan calon legislatif Provinsi dari Partai PAN, serta ratusan masyarakat, dan dalam kegiatan ini juga diberikan bantuan berupa, empat buah bola kaki dan empat buah tikar.

fb_img_1512760547114

Perwakilan Tokoh masyarakat saat menyampaikan aspirasi mengatakan, dengan adanya kegiatan Reses yang di laksanakan bertepatan di Desa Kami, mudah-mudahan membawah berkah dan semua usulan ataupun aspirasi masyarakat dapat terealisasi pada tahun 2018 nanti.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan reses di Desa kami membawah berkah dan aspirasi yang kami sampaikan kepada Bapak Hatta Usman Rangkuti sebagai Wakil kami di DPRD dapat merealisasikannya pada tahun depan.”

“Adapun beberapa aspirasi kami yaitu : pembangunan MCK di setiap lorong, pembangunan air bersih,”ucapnya.

Sementara Hatta Usman Rangkuti, SH dalam menjawab aspirasi yang telah masyarakat sampaikan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Aek Banir yang telah hadir dalam kegiatan reses ini, dan sambutan yang begitu hangat kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Aek Banir yang telah hadir dan juga sambutan hangatnya kepada saya, disini saya selaku Ketua Komisi IV DPRD Madina akan menyampaikan aspirasi ini kepada Pemerintah Daerah supaya di masukkan dalam APBD Tahun 2018 dan saya akan memperjuangkannya sampai terealisasi,”tandasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)