Sahbana Hasibuan Laksanakan Reses Di Kelurahan Mompang Jae

bbnewsmadina.com, Anggota DPRD Madina dari Partai PAN, Sahbana Hasibuan melaksanakan Masa Reses ke III Tahun 2017 di Daerah Pemilihan (Dapil) V di Kelurahan Mompang Jae, Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (08/12).

Kegiatan Reses kali ini nampak di hadiri Hatta Usman Rangkuti selaku Wakil Sekretaris Partai PAN, Toguan Lubis, serta masyarakat yang jumlahnya lebih kurang 500 orang dari lorong satu sampai lorong enam, dan dalam kegiatan tersebut juga di berikan bantuan berupa tikar dan uang tunai kepada parkahanggi yang ada di Mompang Jae, dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 40 orang.

Perwakilan masyarakat kepada Sahbana Hasibuan saat kegiatan reses berlangsung, menyampaikan aspirasi mereka salah satunya : pembangunan sambungan jalan, pembangunan parit jalan, pembangunan air bersih, pembangunan jembatan, pembangunan rabat beton.

“Kami masyarakat kelurahan Mompang Jae menyampaikan aspirasi kepada Bapak Sahbana Hasibuan yang salah satunya : pembangunan sambungan jalan, pembangunan parit jalan, pembangunan air bersih, pembangunan jembatan, pembangunan rabat beton,” ujarnya.

“Untuk itu, dalam acara reses ini kami meminta serta mengharapkan kepada Bapak Sahbana Hasibuan selaku putra asli kelurahan Mompang Jae dan juga merupakan wakil kami di gedung DPRD Madina agar menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi kami ini” pintanya.

img_20171209_005847

Sedangkan, Anggota DPRD Madina dari Partai PAN, Sahbana Hasibuan menjawab aspirasi masyarakat mengatakan, saya sebagai putra asli kelurahan Mompang Jae ini akan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan mengenai aspirasi yang sudah tertuang dalam reses ini  insa Allah pada tahun 2018 mendatang akan saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk direalisasikan.”tegasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)