Lebih Dari Dua Belas Tahun Jalan Keliling Pasar Sihepeng Tak Pernah Diperbaiki

bbnewsmadina.com, Masyarakat Desa Sihepeng mengeluhkan Lebih dari dua belas tahun jalan keliling pasar Desa Sihepeng tak kunjung di perbaiki, hal ini disampaikan masyarakat kepada Mulyadi Hakim Muda Nasution anggota DPRD dari Fraksi Hanura pada saat pelaksanaan reses III tahun 2017.

Perwakilan masyarakat menyampaikan kepada Mulyadi Hakim Muda Nasution saat melaksanakan reses III tahun 2017, selasa (05/12) yang bertempat di Desa Sihepeng Dua, bahwa mereka selama lebih dari 12 tahun tak pernah lagi menikmati pembangunan infrastruktur jalan keliling di pasar Sihepeng.

“Lebih dari 12 tahun lamanya kami masyarakat Desa Sihepeng tak pernah lagi menikmati pembangunan infrastruktur jalan Khususnya pembangunan ataupun perbaikan jalan keliling di pasar Sihepeng ini,” ujarnya.

Terkait Infrastruktur jalan lanjutnya, karena kondisi jalan sekarang ini sudah rusak parah. Belum lagi permasalahan sampah yang lokasi pembuangan sampahnya sudah tidak ada lagi, serta kami juga meminta agar di buat tempat sampah dipasar Sihepeng serta ke Desa-Desa.

“Kami juga meminta agar Dinas Lingkungan Hidup setiap hari datang untuk mengkaut sampah-sampah supaya tidak terjadi penumpukan dan tidak menimbulkan bau tidak sedap sehingga kami masyarakat terhindar dari penyakit. Dan disini kami juga meminta pembangunan jalan sentral produksi serta pembentukan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A).”

“Untuk itu, dalam acara reses ini kami meminta serta mengharapkan kepada Bapak Mulyadi Hakim Muda Nasution selaku wakil kami di gedung DPRD Madina agar menyampaikan dan merealisasikan aspirasi kami ini” pintanya.

fb_img_1512568113763

Sementara itu, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Hanura, Mulyadi Hakim Muda Nasution menjawab keluhan masyarakat mengatakan terkait mengenai jalan memang sudah sangat memprihatinkan dan kepada Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pasar akan kita sampaikan permasalahan jalan ini agar segera diperbaiki, ucapnya.

“Terus,┬ámengenai sampah karena ini merupakan permasalahan baru di Desa ini, disebabkan lokasi pembuangan sampahnya sudah tidak ada lagi, disini kita akan meminta Pemerintah Daerah agar lebih fokus terkait permasalahan sampah, supaya sampah di Jalinsum ini tercover dalam penanganannya.”

“Jalan sentral produksi dan pembentukan P3A agar kita minta dan kita sarankan kepada Dinas Pertanian agar segera direalisasikan, dan semua aspirasi masyarakat ini akan kita perjuangkan”pungkas Mulyadi. (davy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *