Rapat Persiapan Menghadiri : KUNJUNGAN KAPOLRI DI MEDAN

Panyabungan-BBNews

Dalam rangka kunjungan kerja Kapolri Jendral Polisi Prof. Drs. HM Tito Karnavian MA, Ph.D ke Medan Kamis (07/11), lembaga “Rumah Komunikasi Lintas Agama Sumut” akan menggelar : “Dialog lintas Umat Beragama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara” bertempat di Gedung MICC Jl. Gagak Hitam-Medan. Untuk menyahuti hal tersebut, tadi sore Selasa (05/12) pukul 15.00 s/d 17.30 Wib telah dilaksanakan rapat persiapan keberangkatan rombongan dari Mandailing Natal (Madina) di ruang kerja Asisten-II.

Rapat dipimpin Sekda Drs HM Syafei Lubis M.Si dan Wakapolres Kompol M. Hutabarat SH, sedang peserta rapat ada Asisten-I, Kakankesbanglinmas, Kabid Aset PKAD, Kesra, Kasat Intel, Kasat Lantas, FKUB/Kemenag diwakili Drs Zainal Arifin Nasution MM, FPPAB diwakili Ali Rachman Nasution SH ditambah peserta beberapa orang staf Pemkab Madina lainnya.

Diputuskan, ada sebanyak 50 orang utusan Madina, yang terdiri dari unsur Tokoh Islam 17 orang, Tokoh Kristiani 3 orang, Tokoh Adat yang tergabung pada FPPAB 12 orang, ditambah etnis Minangkabau 8 orang, Jawa 3 orang, Sunda 2 orang, Toba 3 orang dan Nias 2 orang, dimana masing-masing membawa pakaian kebesarannya. Direncanakan berangkat besok pagi Rabu (06/12) pukul 10.00 Wib dengan titik kumpul di Mapolres Madina, menaiki bus Pemda Madina dan Bus Polres Madina dengan kawalan mobil prodes, sedang tempat menginap di Mess Pemda Madina – Medan selama acara berlangsung. (fr)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)