Atletico Madrid Menang Dramatis 2-1 melawan Real Sociedad dalam Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Real Sociedad, Liga Spanyol, kemenangan Atletico Madrid, gol Antoine Griezmann, gol Nahuel Molina, gol Alexander Sorloth, Atletico Madrid vs Real Sociedad, Liga Spanyol, kemenangan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Nahuel Molina, Alexander Sorloth, detail pertandingan, klasemen Liga Spanyol, gol-gol.
Ket Foto: Foto para pemain Atletico Madrid sedang berkumpul dan selebrasi di lapangan (Foto/Twitter/Atletico de Madrid)

bbnewsmadina.com – Madrid – Pertandingan seru antara Atletico Madrid vs Real Sociedad pada pekan ke-37 Liga Spanyol berakhir dengan kemenangan dramatis 2-1 bagi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano. Gol-gol yang dicetak Antoine Griezmann dan Nahuel Molina membawa Atletico meraih tiga poin penting, sementara Alexander Sorloth mencetak gol hiburan untuk Real Sociedad.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu malam, Atletico Madrid tampil dominan dan mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-37. Griezmann berhasil memaksimalkan umpan dari Rodrigo De Paul dengan tendangan yang menaklukkan kiper Real Sociedad, mengubah skor menjadi 1-0 untuk Atletico.

baca : Tottenham Hotspur Mengalahkan Leeds United 4-1 dalam Pertandingan Terakhir Premier League

Seperti di kutip dari laman Antara.com, Atletico Madrid kembali menambah keunggulan mereka pada menit ke-73 melalui gol yang dicetak Nahuel Molina. Gol tersebut berawal dari umpan cerdik Griezmann yang dimanfaatkan dengan baik oleh Molina untuk mencetak gol, menggandakan keunggulan Atletico menjadi 2-0.

Real Sociedad tidak menyerah begitu saja dan berusaha memperkecil ketertinggalan. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-88 melalui gol yang dicetak oleh Alexander Sorloth setelah mendapatkan umpan dari Brais Mendez. Namun, waktu tidak cukup bagi Real Sociedad untuk mencetak gol penyama, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

baca : Kylian Mbappe Diberi Bonus Luar Biasa oleh PSG untuk Menolak Real Madrid

Dengan hasil ini, Atletico Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan total 76 poin dari 37 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari rival sekota, Real Madrid, yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Real Sociedad harus puas berada di posisi ke-4 klasemen dengan total 68 poin dari 37 pertandingan. Meskipun mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir, Real Sociedad menunjukkan performa yang baik sepanjang musim.

baca : Auxerre vs PSG: Kylian Mbappe Cetak 2 Gol, Gelar Ligue 1 Makin Dekat

Pertandingan selanjutnya, Atletico Madrid akan menghadapi Villarreal dalam pertandingan penutup Liga Spanyol, sedangkan Real Sociedad akan menjamu Sevilla.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)