BPN Madina Serahkan : Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016

Panyabungan | BBNewsmadina.com

Kepala Kantor Badan Pertanahan Wilayah Sumatera Utara, Bambang Priyono, SH, MH, menyerahkan secara simbolik SK tanah kepada 18 peserta di Tapian Sirisiri Syariah, selasa (27/12).

Penyerahan SK tanah Sertifikat program strategis pertanahan tersebut dengan rincian 10 SK untuk masyarakat dan 8 SK untuk pemerintahan yang tanahnya diberikan secara hibah.

” penyerahan 18 SK tanah ini diberikan hanya secara simbolik saja. Sebab, ada seribuan SK yang kita keluarkan untuk diberikan kepada masyarakat ” ujar Bambang

Dan disini saya juga mengucapkan terima kasih sekali atas penyambutan hangat dan penuh kekeluargaan yang dilakukan Pemkab Madina khususnya Bapak Bupati, Drs Dahlan Hasan Nasution dan Ibu Ketua PKK, Ika Desika Dahlan Hasan.

Sudah jauh dan hampir seluruh wilayah indonesia saya bertugas, baru kali ini saya melakukan kunjungan kerja mendapat sambutan yang begitu khas, hangat dan penuh kekeluargaan ” katanya

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution disela acara penyerahan SK tanah dalam rangka sertifikasi Program Strategis pertanahan mengatakan, sebelumnya kita masyarakat Madina mengucapkan terima kasih yang teramat dalam buat Kakanwil Pertanahan Sumut, karena sudah mau melakukan kunjungan kerja ke Mandailing Natal.

“Karena masalah SK tanah merupakan salah satu problem yang sangat riskan terjadi ditengah masyarakat Mandailing Natal, khususnya di wilayah Pantai Barat, namun setelah adanya program sertifikasi strategis pertanahan ini, masalah yang terjadi di tengah masyarakat, Alhamdulillah dapat teratasi,”tandasnya.

Perlu diketahuai, setibanya Kakanwil BPN Sumut Bambang Priyono, SH, MH dan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution di Tapian Sirisiri Syariah. Beliau disambut oleh Forum Pelestarian Pengembangan Adat Budaya (FPPAB) dan diberikan ulos sebagai tanda kekeluargaan, serta sebagai simbol ciri khas Pemkab Madina untuk menyambut tamu-tamu kehormatan.

Acara ini juga dihadiri, Plt Kepala BPN Madina, Wakapolres Madina, FKPD Madina, ibu-ibu PKK, serta masyarakat peserta penerima sertifikat. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)