Bupati Madina Berangkatkan 387 Calhaj Madina

Foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan saat memberangkatkan rombongan calhaj Madina dari halaman mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Desa Parbangunan Panyabungan, minggu (22/7) malam. (LBS)

bbnewsmadina.com, Dari halaman mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan sekitar pukul 21.30 wib. Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. H Dahlan Hasan Nasution memberangkatkan 387 Calon Haji (Calhaj) Madina, minggu (22/7) malam.

Pantauan bbnewsmadina.com, rombongan calhaj Madina yang diberangkatkan Bupati Madina. Terlihat mengendarai belasan bus Antar Lintas Sumatera (ALS) menuju kota Medan guna dikarantina di asrama haji sebelum diberangkatkan ke Kota Mekkah melalui bandar udara Kuala Namo (KNO).

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution sebelum melepas ratisan calhaj Madina yang tergabung dalam kloter 3 menyampaikan semoga seluruh calhaj yang akan menunaikan ibadah haji ini dapat menjalankan seluruh rukunnya dengan baik sewaktu di kota Madinah Al-Mukarromah.

Kemudian beliau juga berharap, semoga seluruh calhaj Madina yang menunaikan rukun islam yang ke 5 ini, menjadi haji yang mabrur serta selamat tanpa kurang suatu apapun ketika sampai di tanah air.

“Semoga rombongan calhaj kita yang berangkat malam ini bisa menjadi haji yang mabrur serta dapat menjalankan seluruh rukun haji disana. Dan selamat tanpa kurang suatu apapun saat kembali ke tanah air”. harapnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)