Perkim Madina Bangun 50 Unit Rumah Khusus Nelayan

Foto : Kadis Perkim Madina, Rahmadsyah Lubis, ST, MM saat dikonfirmasi diruang kerjanya, senin (23/7). (LBS) 

bbnewsmadina.com, Untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dibawah pimpinan Drs Dahlan Hasan Nasution. Kantor Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman (Perkim) membangun infrastruktur.

Kadis Perkim Madina, Rahmadsyah Lubis, ST, MM  didampingi Kasi Sarana dan Prasarana Kawasan Pemukiman, Edi Junaidi Nasution, ST, M. Si kepada bbnewsmadina.com diruang kerjanya, senin (23/7) menjelaskan bahwa untuk tahun anggaran 2018 kita dari Dinas Perkim Madina telah melakukan pekerjaan pembangunan rumah khusus nelayan sebanyak 50 unit dengan anggaran 5,2 miliar yang bersumber dari dana APBN.

Disini perlu saya jelaskan bahwa untuk pembangunan 50 unit rumah khusus nelayan sesuai dengan program presiden, kita membangun dengan type permanen rumah sangat sederhana (RSS). Dan sekarang masih dalam proses pengerjaan 50 persen.

Rahmad juga menambahkan, saat ini kita juga sedang melakukan proses pembangunan rumah susun pondok pesantren atau gedung bertingkat dalam hal ini di ponpes Musthafawiyah Purba baru dengan jumlah nilai 8,822.545 miliar rupiah yang sumber dananya dari APBN tahun anggaran 2018.

“Sejauh ini, proses pekerjaan pembangunan rumah susun atau gedung bertingkat di ponpes Musthafawiyah purba baru tersebut progresnya sudah mencapai 50 persen,”terangnya.

img_20180723_103816

“Untuk proses pengerjaan seluruh pekerjaan dilapangan dalam membangun infrastruktur rumah khusus nelayan dan rumah susun atau gedung bertingkat buat pondok pesantren Musthafawiyah purba baru yang bersumber dari dana APBN 2018 ini dilakukan melalui proses tender,”ungkapnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)