Bupati Madina Buka Kegiatan ‘Free English Lesson’

bbnewsmadina.com, Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution membuka kegiatan belajar bahasa inggris gratis (free english lesson) di Taman Raja Batu, Jum’at (02/02).

Ratusan pelajar terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh CoolArtBoration dan Lopo Mandailing Coffee bekerja sama dengan TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan ini digagas anak-anak muda yang mempunyai semangat untuk ikut berbuat dalam bidang pendidikan, selain kegiatan belajar bahasa inggris gratis mereka juga membuka perpustakaan jalanan, untuk menambah koleksi buku dilakukan aksi pengumpulan buku dan ibu bupati selaku ketua TP-PKK juga turut berpartisipasi dengan menyumbangkan buku-buku bacaan.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada para generasi muda yang tergabung dalam CoolArtBoration yang telah menunjukkan keikhlasannya membuat kursus bahasa Inggirs secara gratis bagi siswa-siswi Mandailing Natal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para generasi muda yang telah menunjukkan keikhlasannya membuat kursus bahasa Inggirs secara gratis bagi siswa-siswi Mandailing Natal ini.”

“Kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan para genarsi muda wajar diacungi jempol karena telah menunjukkan keikhlasannnya didalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya peningkatan dunia pendidikan.”

“Terimaksih kepada anakku Surya Adelina Nasution bersama seluruh anggota CoolArtBoration yang telah membuatkan kursus ini secara cuma-cuma,”ujarnya.

“Selain alat interaksi bagi manusia bahasa juga merupakan alat mengapresiasikan diri didalam berkomunikasi, atas hal itulah penguasaan bahasa antar negara dunia ini merupakan andalan para generasi muda khususnya pelajar didalam menghadapi era globalisasi sekarang ini.”

“Negara Indonesia juga tentunya memiliki bermacam-macam bahasa dan juga memiliki banyak perbedaan. Namun dengan adanya perbedaan ini diharapkan jangan ditafsirkan untuk membuat perbedaan sehingga membuat masyarakat tercerai berai melainkan dikemas dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.”

“Kalau anak-anakku nanti tidak bisa bahasa Inggirs pasti para generasi kita akan ketinggalan, untuk itu saya harapkan dalam mengikuti les ini harus dengan khusuk dan kegiatan ini harus berkelanjutan, dan kami Pemerintah Daerah akan mendukung sepenuhnya,”lukas Bupati.

Sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan sekali seminggu yakni pada hari Jum’at, namun atas permintaan bapak Bupati menjadi dua kali seminggu yaitu hari Selasa dan Jum’at. Para pelajar yang ingin mengikuti masih bisa mendaftar dikontak person WA : 0812 7778 1878 – telpon : 0813 6104 3413. (bmp)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)