Bupati Madina Hadiri & Tanda Tangani : Smart City Apps

[slideshow_deploy id=’589′]

 

 

Bandung-BBNews

22 Walikota/Bupati siang ini melaksanakan MoU untuk mendapatkan hibah Smartcity apps dari Wali Kota Bandung di acara Indonesia Smart City Forum, Jum’at (02/September/2016)

Dikatakan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, acara Indonesia Smart City Forum ini adalah untuk penghibahan Smart City apps, dan Smart City apps ini adalah Bagian dari semangat “Kurangi kompetisi, perbanyak kolaborasi karena kita NKRI,” Hatur Nuhun, paparnya.

Dilanjutkannya, “Dimana Pengesahan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dengan Pemerintah Kota Bandung ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.12-5144 Tahun 2016 tertanggal tiga belas Juni Dua Ribu Enam Belas, Tentang : Kerjasama Pembangunan Daerah  ,” ujarnya.

Dilain sisi, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang menghadiri acara Indonesia Smart City Forum ini bertujuan untuk menandatangani Kerjasama (MoU) SMART CITY apps  dengan Walikota Bandung Mhd. Ridwan Kamil ST.M.UD di Kantor Walikota Bandung, dimana kerjasama ini bermaksud untuk “PEMBANGUNAN DAERAH”(bbnews)

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)