Dalam rangka Syukuran HUT AMPI Ke-44, AMPI Padang Lawas Utara Berbagi Kasih di 2 Lokasi Panti Jompo

IMG 20220628 WA0034

DPD AMPI Paluta saat berbagi kasih di perayaan HUT ke-44 di dua lokasi dengan menyantuni para Lansia, Selasa (28/06/22). (Foto:Ar)

bbnewsmadina.com, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara hari ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 dengan berbagi kasih dengan menyantuni para lansia dan pemberian sembako minyak goreng ke 2 lokasi Panti jompo, Selasa (28/6).

Adapun 2 lokasi Panti jompo yang di santuni salah satunya panti jompo Islamiyah Napabarbaran desa Tanjung Tiram dan Panti Jompo Darul Aman desa Sosopan kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara.

Di momen spesial ini, Ketua DPD AMPI Paluta menyampaikan selamat untuk Organisasi Kepemudaan yang ia pimpin di Kabupaten Padang Lawas Utara dengan Tema “Pembahuruan Kekaryaan dan Kerakyatan Yang Manusiawi” dan kegiatan menyambut HUT tersebut ini dilaksanakan setiap tahun sekali.

Seiring momen HUT AMPI ke 44 tahun ini, ketua Gusti berharap agar pengurus semakin profesional dalam menjalankan roda-roda organisasi dan para kader tetap solid dan terus menjalin silahturahmi agar keberadaan AMPI semakin diterima di tengah tengah masyarakat

“Atas nama pengurus DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara mengucakan selamat kepada AMPI ke 44 Tahun. Besar harapan AMPI semakin Jaya, semakin Solid dan menjadi organisasi yang terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia demi kemajuan negara Indonesia tercinta,” ungkap Ketua DPD AMPI Paluta.

“Besar harapan atas kegiatan ini semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi para lansia yang berada di 2 lokasi Panti jompo tersebut, dan Akhir kata saya mengajak seluruh anak muda agar dapat berkontribusi dalam pembangunan lewat tindakan nyata. “ujarnya.

Dalam kegiatan pemberian santunan ke panti jompo ini turut hadir, Ketua DPD AMPI Paluta, pengurus SATGAS INTI DPD AMPI Paluta, Ketua SATMA DPD AMPI Paluta beserta jajaran pengurusnya dan seluruh Ketua Komisariat DPD SATMA Paluta. (Ar)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)