HARI KEDUA PENDAFTARAN, 2 BALON KETUA KNPI PALUTA AMBIL FORMULIR PENDAFTARAN

IMG 20220629 WA0000

 

bbnewsmadina.com, Dihari kedua pembukaan pendaftaran 2 bakal calon (balon) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara mengambil formulir pendaftaran calon.

Menurut Panitia Bidang Verifikasi Pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara Alvin, para bakal calon mengambil formulir pada hari ke 2 pendaftaran Selasa tanggal 28 Juni 2021 melalui pesan WhatsAppnya.

“Tidak ada larangan untuk mengambil sendiri atau diwakilkan, intinya setelah mengambil langsung melengkapi syarat dan mengembalikan berkas,”ucapnya.

Selain itu, Alvin mengatakan, dari 2 bakal calon, ada yang datang mengambil formulir sendiri, namun ada juga diwakilkan dan sebagai informasi selanjutnya di hari kedua pendaftaran sampai saat ini belum ada calon yang mendaftar secara resmi.

Setelah mengambil berkas, 2 bakal calon itu diminta mengembalikan berkas disertai dengan syarat bakal calon.”tegasnya

” Disini kami umumkan kepada para calon yang ingin mendaftar untuk jadi ketua KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara hari terakhir pendaftaran besok hari Rabu tanggal 29 Juni 2022. Ujarnya

Musda akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 2 Juni 2022 di Hotel Sapadia Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. (Ar)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)