Dianggap Tidak Mampu, Bupati Madina Copot Kadis Kesehatan Madina

foto : Bupati Madina saat menerima SK tanah kios UMKM bantuan BI buat pelaku usaha Madina ditaman raja batu, rabu (9/5). (LBS)

bbnewsmadina.com, Akibat dianggap tidak mampu dalam mengemban jabatannya sebagai Kadis Kesehatan Madina. Drg Ismail Lubis dicopot dari jabatannya oleh Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, rabu (9/5).

“Karena dinilai tidak mampu mengangkat martabat Mandailing Natal di bidang Kesehatan dan saya anggap todak bisa menghargai tamu dan sudah sering tidak hadir dalam acara.

“Maka hari ini saya perintahkan kepada Sekdakab Madina dan Bagian Kepegawaian agar menerbitkan surat pencopotan kepala Dinas Kesehatan. Dan surat pencopotannya harus sampai kepada saya sebelum magrib sore ini,” tegas Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution disela acara peresmian kios UMKM program Bank Indonesia di taman raja batu.

Saya tidak perlu deking dan uang serta kedekatan dengan saya dalam hal jabatan ini, kalau dia mampu dalam bekerja, mari bersama saya bekerja untuk membangun Madina. Jangan saya saja yang bekerja untuk Madina ini padahal saya juga mempunyai anggota,”tegasnya.

Kemudian Dahlan juga mengutarakan bahwa lelang jabatan yang telah berlangsung beberapa waktu lalu saat ini telah menghasilkan peringkat 3 besar dan Dinas yang akan dilelang dalam waktu dekat akan segera diumumkan terkait siapa-siapa saja ASN yang akan menduduki jabatan yang di lelang tersebut.

Berdasarkan pantauan bbnewsmadina.com, dasar ketidakmampuan Kadis Kesehatan Madina, Drg Ismail Lubis di copot dari jabatannya disebabkan terkait label kesehatan dan izin halal produk home industri pelaku usaha di Mandailing Natal yang tak kunjung selesai. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)