Disdik Madina Monitoring Pelaksanan USBN SD

foto : Kepala Dinas Pendidikan Madina, Jamilah, SH (jilbab kuning), Kabid Dikdas, Dollar Hafriyanto Siregar, SAP,  anggota Komisi I DPRD Madina, Sahbana Hasibuan foto bersama dengan Kepala Sekolah SD 069 Panyabungan Utara usai melakukn monitoring USBN, kamis (3/5).(LBS) 

bbnewsmadina.com, Kadis Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jamilah, SH melakukan monitoring dalam pelaksanaan hari pertama Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Tingkat SD, Kamis (3/5).

Pantauan bbnewsmadina.com, selain didampingi Kabid Dikdas, Dollar Hafriyanto Siregar, SAP. Saat melakukan monitoring USBN, Kepala Dinas Pendidikan Madina juga didampingi oleh Sekretaris Komisi  I DPRD Madina, Sahbana Hasibuan.

Kepala Dinas Pendidikan Madina, Jamilah SH usai melakukan monitoring kepada Andalas menjelaskan bahwa jumlah peserta USBN Tingkat SD untuk tahun 2018 sebanyak 10684 orang, dengan rincian Laki laki 5395 orang, dan Perempuan 5299 orang.

img-20180503-wa0004
Kemudian untuk Sekolah yang melaksanakan USBN itu sebanyak 405 sekolah dengan rincian SD Negeri 389, SD Swasta 10, MI Negeri 3, MI Swasta 3″. ujarnya.

Dan untuk hari pertama ini lanjutnya, ada tiga sekolah yang sudah kita tinjau. “Alhamdulillah pelaksanaan USBN di hari pertama ini berjalan lancar. Sampai saat ini belum ada kita temukan kendala.
Dan saya berharap, anak anak didik kita bisa menjawab semua soal soal USBN dengan baik dan lancar sampai hari terakhir”. pungkasnya.  (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)