DPRD Madina : Kunjungi Korban Kebakaran

Ketua DPRD Madina didampingi Wakil Ketua DPRD Madina beserta Anggota DPRD Madina saat berada dilokasi kebakaran
Ketua DPRD Madina didampingi Wakil Ketua DPRD Madina beserta Anggota DPRD Madina saat berada dilokasi kebakaran

 

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Pasca Kebakaran hebat yang terjadi sekitar pukul 05.45 wib, dimana api berasal dari rumah salah seorang warga penjual.menghanguskan puluhan rumah di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Senin (26/9),

Senin siang mendapat perhatian dari Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati. SAg, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Madina, dan beberapa Anggota DPRD Madina. Untuk mengunjungi dan melihat langsung dampak kebakaran yang terjadi tadi pagi.

“Kami turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi tadi pagi di Desa Pasar Hilir ini, kami dari Lembaga DPRD Madina spontanitas mengumpulkan uang sumbangan bantuan kami terhadap masyarakat kita yang tertimpah musibah kebakaran berupa uang berjumlah Rp.5.000.000, mudah-mudahan dapat kita pergunakan untuk semua masyarakat khususnya yang kena musibah, sehingga masyarakat merasakan keberadaan Pemerintah Daerah dan DPRD Madina di sisi masyarakat ketika ditimpah musibah, dan mudah-mudahan kedepannya kita dari Lembaga DPRD Madina dapat memberikan bantuan kembali.”

“Untuk warga yang rumahnya terbakar semoga diberi kesabaran dan ketabahan menerima musibah ini ” ujar Ketua DPRD Madina.

Sementara perwakilan salah satu masyarakat korban bencana kebakaran mengatakan, “Sangat berterima kasih banyak kepada Ketua DPRD Madina yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Madina beserta Anggota DPRD Madina yang sudah meringankan langkahnya mengunjungi kami korban bencana kebakaran, dan kami masih berharap kedepannya atas bantuan-bantuan dari Lembaga DPRD ”harapnya.

Perlu diketahui, bahwa data yang diperoleh sementara siang ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, 17 KK mengalami kerugian mencapai miliayaran, dimana 14 rumah habis terbakar. Hingga kini belum diketahui penyebab serta kerugian yang ditimbulkan dari insiden kebakaran tersebut.
Dalam Kunjungan ini datang bersama, Wakil Ketua DPRD Madina, Ketua Komisi 4, dan beberapa Anggota DPRD Madina Lainnya,(mq)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)