Harga Mahal Harus Dibayar Getafe Kala Menang atas Real Betis: Berita Sepak Bola Terbaru

Getafe, Real Betis, kemenangan sepak bola, Enes Unal, cedera lutut, LaLiga
Sumber: Twitter Football Espana

bbnewsmadina.com – LaLiga, Getafe sukses mengunci kemenangan krusial atas Real Betis dalam pertandingan sepak bola terbaru. Namun, tiga poin yang direngkuh harus dibayar mahal dengan cederanya pilar mereka, Enes Unal.

baca : Auxerre vs PSG: Kylian Mbappe Cetak 2 Gol, Gelar Ligue 1 Makin Dekat

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Los Azulones keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Omar Alderete pada menit ke-68. Kemenangan ini membuat mereka keluar dari zona merah dan menempati peringkat 16 dalam klasemen sementara LaLiga, dikutip dari laman vivagoal.com.

Namun, kemenangan tersebut memiliki konsekuensi yang mahal bagi tim yang dibesut oleh Jose Bordalas. Pasalnya, Enes Unal harus ditarik keluar pada awal pertandingan karena cedera. Pemain yang telah mencetak 14 gol bagi klub ini mengalami cedera serius pada lututnya.

baca : Man City Melaju ke Final Liga Champions Setelah Mengandaskan Madrid dengan Skor 4-0

Berdasarkan laporan Marca, Unal mengalami masalah pada lututnya. Saat ini, belum diketahui seberapa lama pemulihan dari cederanya akan dilakukan. Namun, yang pasti, pemain yang pernah bermain untuk Manchester City ini akan melewatkan dua pertandingan terakhir Getafe di LaLiga.

Unal dipastikan telah mengakhiri musim lebih awal karena LaLiga akan berakhir dalam 11 hari ke depan. Cedera lutut biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sembuh sepenuhnya, tergantung tingkat keparahan cederanya.

Pertandingan berikutnya bagi Getafe adalah melawan Osasuna pada akhir pekan ini, diikuti oleh pertandingan melawan Real Valladolid. Enam poin tersisa sangat penting untuk diperebutkan demi menjaga posisi mereka. Namun, tanpa kehadiran Unal dalam skuat, misi ini terbilang sulit.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)