Hari ke 2 Penataan Kawasan Jalan Thamrin dan Sekitarnya, Tim Terpadu Terus Melakukan Penjagaan

IMG 20221124 100906
Situasi di kawasan Jalan Thamrin di hari ke 2 Penataan untuk mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar, Kamis (24/11/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Di Hari ke 2 kegiatan penataan kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya, terlihat kondisi arus lalu lintas sudah tidak macet lagi dan para Pedagang Kaki Lima nampaknya sudah mulai menempati Pasar Mahera dan Pasar Cok Kodok, Kamis (24/11/22).

Situasi di kawasan tersebut Tim Terpadu pengembalian fungsi Jalan Thamrin dan sekitarnya Pemko Padang Sidempuan terpantau terus berjaga-jaga dan melakukan tugasnya.

Ivan (46) salah satu pengendara yang melintas di Kawasan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota yang telah berkomitmen untuk mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar di Kawasan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota yang telah berkomitmen untuk mengembalikan fungsi Jalan bagi pengguna Jalan dan Trotoar bagi pejalan Kaki di kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya.”

“Pasalnya selama puluhan tahun ini, kawasan ini sangat kumuh dan jorok, serta sembraut sehingga apabila melintas di kawasan ini bisa memakan waktu diakibatkan macet dan sembrautnya penataan parkirnya,” ujarnya.

IMG 20221124 100759

Diapun menambahkan semoga penataan di kawasan pusat kota ini berhasil sehingga wajah Kota Padang Sidempuan menjadi bersih dan indah.

“Semoga penataan di kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya di pusat Kota ini berhasil sehingga ada perubahan wajah Kota Padang Sidempuan menjadi bersih dan indah di pandang mata.”

IMG 20221124 100256 1

“Dan mudah – mudahan para Pedagang Kaki Lima ini bisa menetap di kios dan lapak yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah baik itu di Pasar Mahera, Pasar Cok Kodok, Pasar Sagumpal Bonang, dan Pasar Pajak Batu sehingga masyarakat nyaman berjalan dan berbelanja di Pasar-pasar tersebut yang sudah tertata pada tempatnya masing-masing,” ungkapnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)