Karnaval, Kenderaaan Hias Dan Drum Band Meriahkan HUT Kota Padangsidimpuan

bbnewsmadina.com, Masyarakat kota Padangsidimpuan tumpah – ruah memenuhi Jl Sudirman tepatnya di depan Plaza Anugrah tampak larut dalam kegembiraan dan kemeriahan rangkaian acara merayakan HUT Ke-17 Kota Padangsidimpuan, RabuRabu (17/10/2018).

Berbagai perlombaan permainan dan olahraga diikuti peserta instansi Pemerintah, TP-PKK, Dharmawanita  Persatuan serta lapisan masyarakat dan tidak kalah menariknya, arak-arakan pawai karnaval, kenderaan hias dan drum band yang start dari Stadion H.M Nurdin melintasi sepanjang Jalan Kenanga, Jalan Masjid Raya Baru, panggung penghormatan di Jalan Sudirman hingga finish di Alam Bolak.

Pantauan wartawan, peserta pawai karnaval dari berbagai sekolah yang kreatif dan atraktif, iring-iringan kenderaan hias aneka ornamen dari berbagai kantor intansi Pemerintah dan drum band berbagai Sekolah yang sudah berlatih beberapa hari sebelumnya tampil menawan guna memberikan hiburan meriah warganya. 

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH secara bergiliran dengan Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar MM, Ketua DPRD Taty Aryani Tambunan SH, Dandim 0212/TS Letkol Letkol Arm Azhari, S.Ip, Kapolres Hilman Wijaya SIK, MH, Sekdakota Drs H Zulfeddi Simamora, MM, Kejari dan Kepala Pengadilan serta Unsur Forkopimda lainnya menerima penghormatan pesrta pawai di panggung penghormatan di pusat kota Padangsidimuan yang dikerumuni ‘lautan manusia”.  Tak tanggung-tanggung seluruh Staf Ahli Walikota, Asisten, kepala  SKPD, Kabag, Camat, TP PKK, Dharmawanita Persatuan, tokoh masyarakat,  memenuhi panggung penghormatan menyaksikan momentum bersejarah itu.

Selain itu saat bersamaan dengan pawai karnaval di halaman kantor Walikota Padangsidimpuan berlangsung perlombaan mewarnai tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak Kanak (TK) yang diikuti 158 orang peserta yakni 54 orang dari tingkat SD dan 104 orang dari TK. Dan selanjutnya di Halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, pada Minggu tanggal 21 Oktober 2018 di gelar panggung hiburan rakyat yang dimeriahkan artis ibukota Jenita Janet, sekira Pukul 10.00 WIB.(Ty)

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)