Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis Bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Santuni Anak Yatim

IMG 20221128 175912
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH saat menyantuni anak yatim di Dusun Aek Galoga, Senin (28/11/22). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis menyantuni anak yatim di Dusun Aek Galoga Desa Pidoli Lombang, dan di Desa Gunung Tua Julu, Kecamatan Panyabungan Senin (28/11/22).

Penyantunan ini dilaksanakan saat mengikuti Reses I tahun Sidang (2022/2023) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution.

Selain menyantuni anak yatim, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH juga memberikan bantuan kepada ibu-ibu pengajian di Lorong Aek Galoga dan di Desa Gunung Tua Julu.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menampung aspirasi masyarakat yang akan dibawa dalan pembahasan di DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution.

“Semoga dengan Reses ini semua yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan dalam pembahasan di DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh bang Harun Mustafa Nasution,” ungkap Erwin Efendi Lubis yang merupakan Politikus dari Partai Gerindra.

IMG 20221128 222500

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara yang juga dari Partai Gerindra, H.Harun Mustafa Nasution dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Wakil Rakyat di Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII, dan merupakan peraih suara terbanyak di DPRD Provinsi Sumatera Utara.

“Berkat dukungan masyarakat di Dapil VII, saya berhasil meraih suara terbanyak sehingga di percaya menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, untuk itu sebagai putra Mandailing Natal akan terus mengedepankan pembangunan di Mandailing Natal untuk kemaslahatan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu salah satu perwakilan tokoh masyarakat Desa Gunung Tua Julu Irwan Nasution, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H.Harun Mustafa Nasution dan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH yang telah berkunjung dan melaksanakan Reses di Desa Gunung Tua Julu.

“Semoga kehadiran Bapak H Harun Mustafa Nasution bersama Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dapat memberikan pencerahan bagi seluruh masyarakat Desa Gunung Tua Julu, demi kemajuan masyarakat kedepannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution bersama Ketua DPRD Madina juga memberikan cendramata kepada masyarakat di dua Desa itu. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)