Lantik TP-PKK Desa, Ny. Masroini Letnan Dalimunte : “Segera Susun Program Kerja”

IMG 20231205 WA0036

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, TP – PKK Desa dilantik oleh Ketua TP – PKK Kota Padangsidimpuan, Ny. Masroini Letnan Dalimunte usai pelantikan Kepala Des terpilih oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, di gedung Adam Malik, Selasa (05/12/23).

Ny. Masroini Letnan Dalimunte pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Desa di pelantikan Kepala Desa.

“Terima kasih pak Pj. Walikota yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Desa di acara pelantikan Kepala Desa ini,” kata Ny. Masroini.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa dan Ketua TP – PKK Desa yang baru dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan bisa membawa Desanya menjadi sehat Kuat juga sejahtera.

“Selamat untuk Pak Kades dan Bu Ketua TP – PKK Desanya, semoga bisa mengemban amanah dan juga membawa Desanya semakin maju sehat kuat dan sejahtera,” ungkapnya.

Ny. Masroini juga meminta agar segera menyusun program kerja dan juga berkonsolidasi dengan semua pihak termasuk para kader kader yang ada di Desa.

“Bu Kades tolong segera disusun programnya juga berkonsolidasi dengan semua pihak termasuk para kader kader yang ada di Desa,” katanya.

Tidak lupa Ny. Masroini menekankan pentingnya keterlibatan ibu-ibu TP-PKK baik di Desa maupun Kelurahan dalam kegiatan sosial. Ia yakin bahwa dengan keterlibatan yang aktif dari TP-PKK, masyarakat Desa dan Kelurahan akan mengalami kemajuan yang luar biasa.

Usai prosesi pelantikan, Ny. Susy Yanti Amran Dalimunthe Selaku Ketua TP – PKK Desa Partihaman Saroha menyampaikan bahwa mereka akan terus berusaha untuk memenuhi keberadaan PKK secara berjenjang.

“Kami akan terus berusaha untuk memenuhi keberadaan PKK secara berjenjang baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, untuk menjadi mitra Kota Padangsidimpuan dalam mewujudkan gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ini,” ucapnya.

Oleh karena itu, dalam prosesnya ke depan, menurutnya, TP PKK Desa akan berupaya untuk berkoordinasi berkonsultasi, dan bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk memperoleh bimbingan dan arahan selanjutnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)