Malam Takbiran, Kapolres dan Bupati Tapsel Tinjau Pos Pam Batangtoru

IMG 20220502 WA0011

Kapolres bersama Bupati Tapsel saat meninjau pospam di malam takbiran, Minggu malam, (01/5/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama Forkopimda dan segenap PJU, terlihat kompak terjun ke Pos Pam guna pastikan proses pengamanan Malam Takbiran 1443 Hijriah berlangsung aman dan lancar, Minggu (1/5/2022) malam. Kegiatan itu juga dirangkai dengan patroli gabungan antara Polres Tapsel beserta segenap stakeholder terkait.

Kegiatan tersebut diawali dengan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, Danyon C Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, beserta rombongan kunjungi Pos Pam Parsariran yang ada di Jalan Lintas Padangsidimpuan-Batangtoru di Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batangtoru.

Disana, rombongan disambut Forkopimca, Ka Pos Pam, dan personel pengamanan Pos Pam Batangtoru. Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan kekuatan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana di Pos Pam Parsariran.

Adapun kekuatan personel pengamanan di Pos Pam tersebut yakni sebanyak 21 orang terdiri dari stakeholder gabungan. Sedangkan kelengkapan sarana dan prasarana di Pos Pam tersebut terbilang lengkap. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan berupa parcel serta amplop Lebaran, dan minuman kaleng kepada personel pengamanan di Pos Pam itu.

IMG 20220430 WA0010 1

Saat pengecekan di Pos Pam, terpantau situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Begitu juga dengan suasana arus lalu lintas yang terpantau lancar. Kemudian, Kapolres beserta rombongan bertolak ke Masjid Raya Al Istiqlal Batangtoru.

Kapolres memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan Malam Takbiran Idul Fitri 1443 Hijriah. Dan hasilnya, proses pengamanan Malam Takbiran di wilayah hukum (Wilkum) Polres Tapsel berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, proses pengamanan di wilayah hukum Polres Tapsel selama Malam Takbiran tadi, berlangsung aman dan lancar, baik itu situasi Kamtibmas maupun arus lalu lintas, semua berjalan kondusif,” terang Kapolres. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)