Walikota Irsan Shalat Eid 1443 H di Masjid Al – Abror

IMG 20220502 WA0038

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat melaksanakan sholat eid di halaman Mesjid Agung Al-Abror, Senin (02/05/22). (Foto: istimewa)

bbnewsmadina.com, Suasana Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman Masjid Agung Al – Abror Kota Padang Sidempuan, Senin, sempat diwarnai guyuran hujan.

Hujan yang turun tiba-tiba membuat jamaah yang tengah melaksanakan sholat Ied basah kuyup. Guyuran hujan di pagi hari ini saat melaksanakan sholat Ied pun terasa nikmat atas Rahmat yang Allah SWT turunkan di pagi ini.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH di dampingi Wawako Arwin dan Sekdako Letnan Dalimunthe pada sambutannya sebelum melaksanakan sholat Ied menyampaikan permohonan maaf atas kekurang nyamanan dalam pelaksanaan sholat Ied tahun ini di karenakan ada proses rehabilitasi masjid Agung Al Abror Kota Padang Sidempuan.

IMG 20220501 021915 1

“Semoga proses rehabilitasi masjid agung Al Abror yang sama – sama kita cintai ini dapat rampung di tahun depan.”

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ungkap Walikota.

Sholat Ied di Masjid Agung Al – Abror pada 1 Syawal 1443 H pagi ini dilaksanakan pada pukul 07.20 Wib di masjid Agung Al Abror ini di imami oleh Asrul Dalimunthe, dan Ustad Ali Nafia sebagai Khotib.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)