Mulyadi Tampung Aspirasi Masyarakat Hutarimbaru

bbnewsmadina.com, Masa reses digunakan para anggota DPRD Kabupaten Madina untuk kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat.

Salah satunya adalah Ketua Komisi I DPRD Madina Mulyadi Hakim Muda Nasution, yang melakukan kegiatan penyerapan aspirasi di Rumah pengajian kaum ibu Hutarimbaru, Jum’at (23/03).

Turut hadir Tokoh Adat, Tokoh Agama, kaum ibu pengajian wirid yasin Hutarimbaru dan para undangan lainnya. Kegiatan Reses ini dimulai sekitar pukul 15.30 Wib dan terbuka untuk umum.

Anggota DPRD Madina dari Fraksi Hanura Dapil V dalam sambutannya mengatakan, “Tujuan reses ini adalah menyambung rasa antara Dewan dengan masyarakat, serta menyerap ataupun menampung aspirasi masyarakat supaya pembangunan Madina lebih baik,” ucap Mulyadi.

Penyampaian aspirasi dari masyarakat dibagi dalam beberapa sesi, yang dijawab langsung oleh Mulyadi.

img-20180323-wa0013

 

Saat menjawab aspirasi masyarakat tersebut Mulyadi mengatakan, Acara Reses tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan adanya aspirasi tersebut saya akan memperjuangkannya dan akan menyampaikannya kepada Pemerintah Daerah,” pungkas Mulyadi.

Sedangkan Kepala Desa Hutarimbaru Rusli Pulungan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota DPRD fraksi Hanura Mulyadi Hakim Muda Nasution, yang telah melakukan reses di Desa kami, semoga dengan acara reses ini, bisa memberikan titik terang buat kemajuan pembangunan di Desa Hutarimbaru dan Kabupaten Mandailing Batal Negeri Beradat Taat Beribadat, ujarnya.

Pantauan Wartawan, sebelum acara reses pertama tahun 2018 di mulai, tampak Ketua Komisi l DPRD Madina Mulyadi Hakim Muda Nasution, memantau rencana pertapakan kantor Kepala Desa, yang lahannya sudah di siapkan. (Redaksi-davy)

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-perizinan

 

iklan-kb

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)