OKP Dukung Sepenuhnya Restrukturisasi Jalan Thamrin Kota Padang Sidempuan

IMG 20221109 WA0017
Pemerintah Kota Padang Sidempuan memohon dukungan kuat dalam dukungan kepada Organisasi Kepemudaan (OKP) dan masyarakat dalam restrukturisasi Jalan Thamrin Kota Padang Sidempuan, Selasa (8/11). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kota Padang Sidempuan memohon dukungan kuat dalam dukungan kepada Organisasi Kepemudaan (OKP) dan masyarakat dalam restrukturisasi Jalan Thamrin Kota Padang Sidempuan.

Seperti hal yang disampaikan Wakil Wali Kota Padang Sidempuan H Arwin Siregar didampingi Sekda Kota Padang Sidempuan H Letnan Dalimunthe memohon dukungan kepada OKP dan masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk mengembalikan fungsinya sebagaimana mestinya, ucap Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar, Selasa (8/11).

Sementara itu Kakan Kesbangpol Pemkot Padang Sidempuan Timbul Lubis mengharapkan dukungan sepenuhnya dari OKP dan masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk memberikan pemahaman dengan satu suara agar bagaimana fungsi jalan thamrin itu dikembalikan sebagai fungsinya.

Suasana pertemuan tersebut yang hadiri Ketua KNPI Kota Padang Sidempuan Karimuddin Pohan menjelaskan bahwa kondisi jalan thamrin harus kita dukung agar dapat dikembalikan fungsinya, katanya.

Lanjut Karim Pohan, mengajak OKP dan masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk sama – sama mendukung program pemerintah agar bagaimana mengembalikan fungsinya dan dapat menegakkan aturan yang ada semestinya, kata Karim.

Diujung diskusi Sekda Kota Padang Sidempuan H Letnan Dalimuthe berharap ide dan gagasan dapat membuah kebijakan yang baik, seperti penataan fungsinya sebagai mana mestinya.

“Mengembalikan fungsinya sesuai aturan yang ada, sehingga dukungan ini kami harapkan dari OKP dan masyarakat Kota Padang Sidempuan dapat berjalan dengan harapan tidak ada yang dirugikan baik itu pedagang dan pengguna jalan,” kata H Letnan.

Peserta yang hadir dalam pertemuan Restrukturisasi Jalan Thamrin tersebut mendukung sepunuhnya dengan catatan bahwa tanggung jawab ini bersama – sama tidak hanya pemerintah saja, akan tetapi para pedagang, pengguna jalan, parkir yang rapi dan tertib dan hubungan ini berharap tuntas hingga dipenghujung jabatan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar dapat tuntas menjelang 10 bulan berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah Kota Padang Sidempuan, ucap perwakilan OKP yang hadir.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)