Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Lepas Jamaah PPITTNI Tabagsel ke Bengkulu Selatan

IMG 20221103 WA0016
Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar melepas jamaah Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thariqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI) Tabagsel yang akan mengikuti Zikir Akbar Nasional (ZAN) ke Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Kamis (3/11) di Halaman Kantor Wali Kota Padang Sidempuan. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar melepas jamaah Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thariqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI) Tabagsel yang akan mengikuti Zikir Akbar Nasional (ZAN) ke Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Kamis (3/11) di Halaman Kantor Wali Kota Padang Sidempuan.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar dalam sambutannya mengucapkan, selamat jalan kepada seluruh jamaah yang akan melaksanakan Zikir Akbar Nasional (ZAN) ke Kota Manna di Bengkulu Selatan.

Kami dari Pemerintah Kota Padang Sidempuan selalu mendoakan, semoga sehat-sehat semuanya disana dan pulang kembali ke Kota Padang sidempuan dalam keadaan sehat, ucap Arwin.

Lanjut Arwin, setelah sampai disana saya berharap agar selalu jaga kekompakan dan saling mengingatkan serta jaga nama baik Kota Padang Sidempuan, harap Arwin.

Sebelumnya Ketua Majelis Zikir PPITTNI Tabagsel Sukri Rangkuti mengatakan, jamaah yang akan melaksanakan Zikir Akbar Nasional (ZAN) di Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, dihadiri 15.000 jamaah dari berbagai daerah di Indonesia,

Sementara kami dari jamaah Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thariqoh Naqsabandiyah Indonesia (PPITTNI) dibawah asuhan Buya Syekh Muhammad Rasyidsyah Fandi yang ada di Tabagsel ini berjumlah 600 orang jamaah, dan yang akan menghadiri Zikir Akbar Nasional (ZAN) ke Kota Manna Bengkulu Selatan berjumlah 44 orang yang didampingi oleh 2 orang pembimbing, jelas Sukri.

Sedangkan acara Zikir Akbar Nasional (ZAN) akan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2022 di Kota Manna Bengkulu Selatan dengan kegiatan Zikir dan Doa bersama untuk kebaikan bangsa dan Negara menjemput peradaban Indonesia Emas.

Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Padang Sidempuan beserta jajarannya yang telah berkenan untuk melepas keberangkatan jamaah Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thariqoh Naqsabandiyah Indonesia Tapanuli Bagian Selatan dari Kantor Wali Kota Padang Sidempuan menuju Kota Manna Bengkulu Selatan, ucap Sukri.

Turut Hadir Asisten , Staf Ahli, Pimpinan OPD dan seluruh jamaah PPITTNI Tabagsel.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)