Pasar Baru Panyabungan Ludes Terbakar

foto : Pasar baru Panyabungan Kabupaten Madina ketika dilahap si jago merah, sabtu (16/6) dini hari. (LBS)

bbnewsmadina.com, Pasar baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Msdina) Sabtu (16/6) dini hari Sekitar pukul 02.00 wib ludes terbakar dilahap si jago merah.

 

Data yang diperoleh bbnewsmadina.com, ratusan kios dan los berjualan pedagang habis terjilat api. Dan berdasarkan informasi menyebutkan bahwa penyebab terjadinya kebakaran disebabkan terjadinya tegangan listrik arus pendek dari nsalah satu kios.

 

img-20180616-wa0002

 

Kebakaran yang terjadi pada dini hari ini diperkirakan menyebabkan kerugian miliaran rupiah karena menghanguskan hampir seluruh bangunan pasar baru. Atau tepatnya menghanguskan semua bangunan bagian belakang pasar baru.

 

Pantuan bbnewsmadina.com, hingga siang pukul 12. 00 wib, petugas kebakaran bersama warga masih berjuang untuk memadamkan sisa api. Dan terlihat Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution serta Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, Sik, MH juga ikut berusaha memadamkan api. Lalu para pedagang dibantu masyarakat berusaha menyelamatkan barang dagangan yang masih bisa diselamatkan.

 

Kemudian, untuk memadamkan api, unit pemadam kebakaran dari Pemko Sidempuan dan Tapsel juga didatangkan untuk membantu agar api bisa cepat dipadamkan. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)