Pemkab Madina Adakan Lomba Lari 10 K & 5 K

BBNewsmadina.com, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pemuda Olahraga telah melaksanakan kegiatan perlombaan lari 10 KM tingkat SMP, SMA dan 5 KM untuk tingkat SD se Kabupaten Mandailing Natal, hal ini dikatakan Kadispora melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Mawardi Hasibuan. SE, Senin (14/8).

Perlombaan lari 10 Km ini start depan kantor Danramil, dan perlombaan lari 5 Km start di depan kantor PM dalan lidang, dan finis di Kantor Bupati, ujarnya.

Mawardi mengatakan keluar sebagai juara 10 Km Ahmad Rizki dari SMK2 Panyabungan dengan waktu 35 menit 06 detik, dan untuk tingkat SD juara I diraih Rico Rahman dari SD Bandar Panjang Tuo dengan waktu 16,03,37. Dengan jumlah peserta lomba 5 K sebanyak 135 peserta dan lomba 10 K sebanyak 145 peserta, ucapnya.

“Ini merupakan salah satu tugas Dispora dalam hal pembinaan sehingga dengan event ini, para juara akan kita orbitkan ketingkat selanjutnya.”

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini seluruh peserta lomba lari terus meningkatkan latihannya supaya kedepan bisa meraih prestasi di tingkat Nasional,”pinta Mawardi (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)