Pemkab Madina Gelar : Tabligh Akbar

Panyabungan | BBNewsmadina.com

Pemkab Madina gelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru 2017 yang bertemakan : “Kita tingkatkan syiar-syiar Agama serta jalin silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat demi terwujudnya Madina yang berakhlakul karimah, sejahtera, lahir dan bathin” Tabligh Akbar kali ini mendatangkan penceramah dari Jakarta Al-Ustad Riza Muhammad, yang dilaksanakan di Taman Batu Raja Komplek Perkantoran Payaloting, (31/12).

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam pidato arahannya mengatakan, pada malam pergantian tahun ini, kita ingin penyambutan tahun baru ini meriah dan bisa dinikmati oleh masyarakat dengan mendengarkan santapan rohani dan tausiah.

“Saya sebagai Bupati Mandailing Natal mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan tahun baru ini sebagai momentum untuk bangkit membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.”

“Saya menghimbau agar perayaan pergantian tahun ini sebaiknya digunakan untuk mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan pada tahun 2016 dan apa yang akan kita perbuat pada tahun 2017. Hendaknya kinerja kita harus semakin baik, pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan, dan program pembangunan benar-benar menyentuh seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat mewujudkan Madina yang Madani.”tandas Bupati Madina.

Acara ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Madina, H. M. Ja’far Suheri Nasution, Ketua DPRD Madina, Hj. Lely Artati, S.Ag, FKPD Kabupaten Madina, Para Anggota DPRD Madina, Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, Para Kepala SKPD Madina, Para Pimpinan Ponpes se Madina, para santri-santriwati ponpes se Madina, dan masyarakat Kabupaten Madina.(davy)

 

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)