Pemko Padang Sidempuan Gelar Apel Sore di Seputaran Jalan Thamrin

IMG 20221123 232147
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat memimpin apel sore di kawasan Jalan Thamrin, Rabu (23/11/22) sore. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Usai melaksanakan apel sore ASN dan Non ASN di seputaran Jalan Thamrin yang dipimpin oleh Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM, Rabu (23/11/22) sore. Pemerintah Kota Padang Sidempuan masih terus melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah – sampah dan gorong-gorong yang tersumbat demi wajah Kota Padang Sidempuan yang bersih dan Indah.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terkait lanjutan penataan kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya demi mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar yang selama puluhan tahun ini sangat sembraut dan kumuh.

“Kegiatan gotong royong ini kita lakukan untuk mewujudkan kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya menjadi bersih dan tidak menjadi kumuh lagi, serta mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar untuk pengguna Jalan dan Pejalan kaki sehingga wajah Kota Padang Sidempuan menjadi bersih dan tertata rapi dan tidak sembraut lagi,” tuturnya.

IMG 20221123 232211

 

Beliau pun mengajak seluruh ASN dan Non ASN untuk tetap semangat dan tidak gentar karena tindakan tersebut merupakan wujud dari penegakan Peraturan Daerah Nomor 41 tahun 2003 dan Perda Nomor 08 tahun 2005.

“Saya mengajak seluruh ASN dan Non ASN agar tetap semangat dalam gotong royong ini dan tidak gentar karena tindakan ini sesuai dengan Perda, mari sama – sama kita kembalikan fungsi Jalan dan Trotoar seperti semula demi wajah Kota Padang Sidempuan yang bersih dan tertata baik.”

“Dan kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai pelayan di Kota Padang Sidempuan agar masyarakat nyaman berjalan dan berbelanja di Pasar – Pasar resmi yang ada di Kota Padang Sidempuan ini dan kita tertibkan PKL secara humanis sehingga para PKL sadar dan mau pindah ke Pasar – Pasar baik itu milik Pemerintah maupun Swasta,” ungkap Irsan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)