PENGAJIAN RAMADHAN TERAKHIR OLEH TIM PENGGERAK PKK DAN DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA PADANG SIDEMPUAN

IMG 20230414 WA0135
Pengajian Ramadhan yang ketiga oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan kota Padang Sidempuan dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Kamis (13/04/2023). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Pengajian Ramadhan yang ketiga oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan kota Padang Sidempuan dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Kamis (13/04/2023).

Dalam rangka menyerakkan dan mengisi akhir bulan Ramadhan 1444 H. Ibu ibu anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan kota Padang Sidempuan sangat bersemangat melakukan pengajian tersebut.

Acara dengan Tuan rumah Arisan DWP ini dalam pengajian tersebut di isi dengan Tausyiah H. Abdul Jalil Matondang, S.Pd.I yang memaparkan tentang bagaimana cara menambah timbangan amalan baik terutama di bulan suci Ramadhan ini.

“Iktikaf atau Berdiam Diri Amalan bulan Ramadan ini terkait dengan akan jatuhnya malam Lailatul Qadar. Ini akan terjadi pada satu malam di antara 10 hari terakhir Ramadan.
Iktikaf atau berdiam diri di masjid dengan tujuan ibadah, tentu saja akan mendapat pahala yang sangat besar.” Tuturnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)