Pj.Walikota DR.Sarmadan Hasibuan MM, Tanam Pohon Di Binalatoeng

Foto : Pj.Walikota Padangsidimpuan DR.Sarmadan Hasibuan MM didampingi Asisten I. Iswan Nagabe Lubis, Kabag Tapem Roy Susanto, Kabag Humas Drs.Rahmat Irmansyah saat menanam pohon di bumi perkemahan Binalatoeng.

bbnewsmadina.com, Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang dilaksanakan selama empat hari mulai 24 Juli hingga 28 Juli mendatang.

Sebagai tuan rumah tentunya berbagi persiapan Rakernas Apeksi ini pun dilakukan, salah satunya memperbaiki Bumi Perkemahan Binalatoeng di Pantai Amal.

Pasalnya Bumi Perkemahan Binalatoeng ini akan menjadi salah satu venue atau lokasi yang akan digunakan peserta Apeksi untuk melakukan penanaman pohon.

Pj.Walikota Dr.Sarmadan Hasibuan MM didampingi Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Kabag Tapem Roy  Susanto,Kabag Humas Drs.Rahmat Irmansyah melakukan penanaman pohon di bumi perkemahan Bina Latoeng Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara pada Rakernas APEKSI XII yang mana pada penanaman pohon tersebut Pj.Walikota menanam pohon Mangga.

Seperti diketahui, ada 98 walikota bersama, sekda, dan asisten di seluruh Indonesia akan hadir di Kota Tarakan menghadiri Rakernas XIII Apeksi. Para peserta Apeksi ini juga mengikuti city expo dengan memperkenalkan produk andalan masing-masing daerah.

Bahkan juga mengikuti pawai budaya yang akan dilakukan 25 Juli start dari Jalan Yos Sudarso, depan Apotik Sugih Warga, dan finis sampai depan Masjid Al Maarif. Di pawai budaya ini para peserta memperkenalkan kesenian kebudayaan masing-masing daerah.  (Ty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)