Resmikan Gedung Baru, Wali Kota Irsan Berharap TK. Pertiwi Semakin Maju

IMG 20230831 WA0100
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat meresmikan gedung baru TK. Pertiwi, Kamis (31/08/23). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM meresmikan pembangunan gedung baru TK. Pertiwi Kota Padangsidimpuan, Jl. Serma Lian Kosong, Kamis (31/08/23).

Peresmian gedung baru ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Irsan Efendi Nasution, yang dihadiri oleh, Perwakilan Dandim 0212/TS, Kaban Bapelitbangda, Kadis Pendidikan, Kadis PUTR, Sekretaris Kominfo, dan undangan lainnya.

Kepala Sekolah TK. Pertiwi, Isna Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang atas pembangun fasilitas gedung baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan, khususnya kepada bapak Wali Kota yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan gedung baru, semoga dengan adanya gedung baru ini semangat belajar murid-murid semakin meningkat,” ucapnya.

Isna juga berharap kepada Pemerintah agar juga diberikan bantuan alat bermain dan fasilitas pendukung lainnya.

Sedangkan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berharap dengan diresmikannya gedung baru ini TK. Pertiwi kedepannya semakin maju.

“Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, TK. Pertiwi kedepannya semakin maju sehingga dapat melahirkan anak-anak pintar dan berprestasi.”

“Dan untuk gedung TK. Pertiwi yang lama direncanakan untuk fasilitas pendukung di Kantor Wali Kota seperti area parkir dan lainnya,” ungkap Wali Kota.

Usai meresmikan, Wali Kota bersama jajarannya meninjau bangunan gedung baru tersebut. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)